Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

 

INFORMASI PUBLIK
1.      Profil PPID
2.      Visi Misi
3.      Tugas Pokok dan Fungsi
4.      Struktur Organisasi Bappeda
5.      Profil Pejabat
6.      Daftar Pegawai Bappeda
7.      Program dan Kegiatan Bappeda
8.      Agenda Pelaksanaan Tugas Bappeda
9.      Laporan Akuntabilitas Kinerja
10.    Laporan Keuangan Bappeda
11.    Rencana Kerja dan Anggaran
12.    LHKPN/LHKASN
13.    Ringkasan permohonan & keberatan informasi publik
14.    Tata Cara Permohonan Informasi Publik
15.    Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Pejabat Bappeda
16.    Informasi tentang pengadaan barang dan jasa Badan Publik
17.    Informasi Regulasi yang sedang diproses dan regulasi yang telah disahkan
18.    Informasi Ancaman Bencana dan Ancaman Ketertiban Umum
19.    Daftar Informasi Publik (DIP)
20.    Dokumen peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan
21.    Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan
22.    Dokumen tentang Memorandum of Undestanding/ LOI/ Nota Kesepakatan/ Nota Kerjasama
23.    Informasi mengenai pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan
24.    Dokumen Surat Menyurat pimpinan Bappeda dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi
25.    Data aset (Barang Milik Daerah)
26.    Dokumen rencana strategis Bappeda DKI
27.    Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik tahun 2019
28.    Informasi kegiatan pelayanan Informasi Publik Tahun 2020
29.    Informasi kegiatan pelayanan Informasi Publik Tahun 2021
30.    Informasi tentang daftar penelitian dan hasil penelitian
31.    Portal pengaduan warga
32.    Surat Keputusan Penetapan PPID Bappeda
33.    Surat Keputusan Penetapan PPID Utama dan PPID Pembantu di tiap unit kerja
34.    Standar Prosedur Operasional (SOP) Layanan Informasi Publik
35.    Laporan Layanan Informasi Publik
36.    Surat Keputusan Penetapan Daftar Informasi Publik (DIP)
37.    Daftar Informasi Dikecualikan
38.    SOP Daftar Informasi Dikecualikan
39.    Data Penyelesaian Sengketa Informasi Publik.
40.    Hasil Putusan Sidang Ajudikasi Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta
41.    Standar biaya dalam Layanan Informasi
42.    Website/situs/portal resmi (utama) dan terintegrasi ke Jakarta.go.id
43.    Ketersediaan dokumen publik
44.    Rekap Jumlah Pengunjung / Viewers Website
45.    Jumlah Pengunduh / downloaders dokumen publik
46.    Menu PPID yang terhubung dengan website Bappeda DKI Jakarta
47.    Kelengkapan PPID berdasarkan SK pada website Bappeda DKI Jakarta
48.    Alur Permohonan Informasi
49.    Informasi terkait Covid-19
50.    Kebijakan terkait penanganan Covid-19
51.    Media sosial Bappeda

                      twitter.com/BappedaDKI

                      instagram.com/BappedaDKI

                      facebook.com/BappedaDKI

Close Search Window