Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

 


INFORMASI PUBLIK

 
1.      Profil PPID  
2.      Visi Misi  
3.      Tugas Pokok dan Fungsi  
4.      Struktur Organisasi Bappeda  
5.      Profil Pejabat  
6.      Daftar Pegawai Bappeda  
7.      Program dan Kegiatan Bappeda  
8.      Agenda Pelaksanaan Tugas Bappeda  
9.      Laporan Akuntabilitas Kinerja  
10.    Laporan Keuangan Bappeda  
11.    Rencana Kerja dan Anggaran  
12.    LHKPN/LHKASN  
13.    Ringkasan permohonan & keberatan informasi publik  
14.    Tata Cara Permohonan Informasi Publik  
15.    Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Pejabat Bappeda  
16.    Informasi tentang pengadaan barang dan jasa Badan Publik  
17.    Informasi Regulasi yang sedang diproses dan regulasi yang telah disahkan  
18.    Informasi Ancaman Bencana dan Ancaman Ketertiban Umum  
19.    Daftar Informasi Publik (DIP)  
20.    Dokumen peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan  
21.    Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan  
22.    Dokumen tentang Memorandum of Undestanding/ LOI/ Nota Kesepakatan/ Nota Kerjasama  
23.    Informasi mengenai pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan  
24.    Dokumen Surat Menyurat pimpinan Bappeda dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi  
25.    Data aset (Barang Milik Daerah)  
26.    Dokumen rencana strategis Bappeda DKI  
27.    Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik tahun 2019  
28.    Informasi kegiatan pelayanan Informasi Publik Tahun 2020  
29.    Informasi kegiatan pelayanan Informasi Publik Tahun 2021  
30.    Informasi tentang daftar penelitian dan hasil penelitian  
31.    Portal pengaduan warga  
32.    Surat Keputusan Penetapan PPID Bappeda  
33.    Surat Keputusan Penetapan PPID Utama dan PPID Pembantu di tiap unit kerja  
34.    Standar Prosedur Operasional (SOP) Layanan Informasi Publik  
35.    Laporan Layanan Informasi Publik  
36.    Surat Keputusan Penetapan Daftar Informasi Publik (DIP)  
37.    Daftar Informasi Dikecualikan  
38.    SOP Daftar Informasi Dikecualikan  
39.    Data Penyelesaian Sengketa Informasi Publik.  
40.    Hasil Putusan Sidang Ajudikasi Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta  
41.    Standar biaya dalam Layanan Informasi  
42.    Website/situs/portal resmi (utama) dan terintegrasi ke Jakarta.go.id  
43.    Ketersediaan dokumen publik  
44.    Rekap Jumlah Pengunjung / Viewers Website  
45.    Jumlah Pengunduh / downloaders dokumen publik  
46.    Menu PPID yang terhubung dengan website Bappeda DKI Jakarta  
47.    Kelengkapan PPID berdasarkan SK pada website Bappeda DKI Jakarta  
48.    Alur Permohonan Informasi  
49.    Informasi terkait Covid-19  
50.    Kebijakan terkait penanganan Covid-19  
51.    Media sosial Bappeda
                      twitter.com/BappedaDKI
                      instagram.com/BappedaDKI
                      facebook.com/BappedaDKI
 
Close Search Window