Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

 


INFORMASI PUBLIK

1.      Profil PPID
2.      Visi Misi
3.      Tugas Pokok dan Fungsi
4.      Struktur Organisasi Bappeda
5.      Profil Pejabat
6.      Program dan Kegiatan Bappeda
7.      Agenda Pelaksanaan Tugas Bappeda
8.      Laporan Akuntabilitas Kinerja
9.      Laporan Keuangan Bappeda
10.    Rencana Kerja dan Anggaran
11.    LHKPN/LHKASN
12.    Ringkasan permohonan & keberatan informasi publik
13.    Tata Cara Permohonan Informasi Publik
14.    Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Pejabat Bappeda
15.    Informasi tentang pengadaan barang dan jasa Badan Publik
16.    Informasi Regulasi yang sedang diproses dan regulasi yang telah disahkan
17.    Informasi Ancaman Bencana dan Ancaman Ketertiban Umum
18.    Daftar Informasi Publik (DIP)
19.    Dokumen peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan
20.    Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan
21.    Dokumen tentang Memorandum of Undestanding/ LOI/ Nota Kesepakatan/ Nota Kerjasama
22.    Informasi mengenai pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan
23.    Dokumen Surat Menyurat pimpinan Bappeda dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi
24.    Data aset (Barang Milik Daerah)
25.    Dokumen rencana strategis Bappeda DKI
26.    Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik tahun 2019
27.    Informasi kegiatan pelayanan Informasi Publik Tahun 2020
28.    Informasi tentang daftar penelitian dan hasil penelitian
29.    Portal pengaduan warga
30.    Surat Keputusan Penetapan PPID Bappeda
31.    Surat Keputusan Penetapan PPID Utama dan PPID Pembantu di tiap unit kerja
32.    Standar Prosedur Operasional (SOP) Layanan Informasi Publik
33.    Laporan Layanan Informasi Publik
34.    Surat Keputusan Penetapan Daftar Informasi Publik (DIP)
35.    Daftar Informasi Dikecualikan
36.    SOP Daftar Informasi Dikecualikan
37.    Data Penyelesaian Sengketa Informasi Publik.
38.    Hasil Putusan Sidang Ajudikasi Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta
39.    Standar biaya dalam Layanan Informasi
40.    Website/situs/portal resmi (utama) dan terintegrasi ke Jakarta.go.id
41.    Ketersediaan dokumen publik
42.    Rekap Jumlah Pengunjung / Viewers Website
43.    Jumlah Pengunduh / downloaders dokumen publik
44.    Menu PPID yang terhubung dengan website Bappeda DKI Jakarta
45.    Kelengkapan PPID berdasarkan SK pada website Bappeda DKI Jakarta
46.    Alur Permohonan Informasi
47.    Informasi terkait Covid-19
48.    Kebijakan terkait penanganan Covid-19
49.    Media sosial Bappeda
                      twitter.com/BappedaDKI
                      instagram.com/BappedaDKI
                      facebook.com/BappedaDKI
Close Search Window