Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

 


INFORMASI PUBLIK

 
1.      Profil PPID  
2.      Visi Misi  
3.      Tugas Pokok dan Fungsi  
4.      Struktur Organisasi Bappeda  
5.      Profil Pejabat  
6.      Program dan Kegiatan Bappeda  
7.      Agenda Pelaksanaan Tugas Bappeda  
8.      Laporan Akuntabilitas Kinerja  
9.      Laporan Keuangan Bappeda  
10.    Rencana Kerja dan Anggaran  
11.    LHKPN/LHKASN  
12.    Ringkasan permohonan & keberatan informasi publik  
13.    Tata Cara Permohonan Informasi Publik  
14.    Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Pejabat Bappeda  
15.    Informasi tentang pengadaan barang dan jasa Badan Publik  
16.    Informasi Regulasi yang sedang diproses dan regulasi yang telah disahkan  
17.    Informasi Ancaman Bencana dan Ancaman Ketertiban Umum  
18.    Daftar Informasi Publik (DIP)  
19.    Dokumen peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan  
20.    Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan  
21.    Dokumen tentang Memorandum of Undestanding/ LOI/ Nota Kesepakatan/ Nota Kerjasama  
22.    Informasi mengenai pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan  
23.    Dokumen Surat Menyurat pimpinan Bappeda dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi  
24.    Data aset (Barang Milik Daerah)  
25.    Dokumen rencana strategis Bappeda DKI  
26.    Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik tahun 2019  
27.    Informasi kegiatan pelayanan Informasi Publik Tahun 2020  
28.    Informasi tentang daftar penelitian dan hasil penelitian  
29.    Portal pengaduan warga  
30.    Surat Keputusan Penetapan PPID Bappeda  
31.    Surat Keputusan Penetapan PPID Utama dan PPID Pembantu di tiap unit kerja  
32.    Standar Prosedur Operasional (SOP) Layanan Informasi Publik  
33.    Laporan Layanan Informasi Publik  
34.    Surat Keputusan Penetapan Daftar Informasi Publik (DIP)  
35.    Daftar Informasi Dikecualikan  
36.    SOP Daftar Informasi Dikecualikan  
37.    Data Penyelesaian Sengketa Informasi Publik.  
38.    Hasil Putusan Sidang Ajudikasi Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta  
39.    Standar biaya dalam Layanan Informasi  
40.    Website/situs/portal resmi (utama) dan terintegrasi ke Jakarta.go.id  
41.    Ketersediaan dokumen publik  
42.    Rekap Jumlah Pengunjung / Viewers Website  
43.    Jumlah Pengunduh / downloaders dokumen publik  
44.    Menu PPID yang terhubung dengan website Bappeda DKI Jakarta  
45.    Kelengkapan PPID berdasarkan SK pada website Bappeda DKI Jakarta  
46.    Alur Permohonan Informasi  
47.    Informasi terkait Covid-19  
48.    Kebijakan terkait penanganan Covid-19  
49.    Media sosial Bappeda
                      twitter.com/BappedaDKI
                      instagram.com/BappedaDKI
                      facebook.com/BappedaDKI
 
Close Search Window