Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID)
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Cinque Terre
INFORMASI PUBLIK
1 Visi Misi Bappeda
2 Tugas dan Fungsi Bappeda
3 Struktur Organisasi Bappeda
4 Profil Pejabat Struktural
5 Program dan Kegiatan Bappeda
6 Agenda Pelaksanaan Tugas Bappeda
7 Laporan Akuntabilitas Kinerja
8 Laporan Keuangan
9 Rencana Kerja dan Anggaran
10 LHKPN/LHKASN
11 Ringkasan permohonan & keberatan informasi publik
12 Tata Cara Permohonan Informasi Publik
13 tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Pejabat Bappeda
14 informasi tentang pengadaan barang dan jasa Badan Publik
15 informasi Regulasi yang sedang diproses dan regulasi yang telah disahkan
16 Informasi Ancaman Bencana dan Ancaman Ketertiban Umum
17 Daftar Informasi Publik (DIP)
18 Dokumen peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan
19 Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan
20 Dokumen tentang Memorandum of Undestanding/ LOI/ Nota Kesepakatan/ Nota Kerjasama
21 Informasi mengenai pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan
22 Dokumen Surat Menyurat pimpinan Bappeda dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi
23 Data aset (Barang Milik Daerah)
24 Dokumen rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
25 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik tahun 2019
26 Informasi laporan akses Informasi Publik Badan Publik Tahun 2019
27 Informasi tentang daftar penelitian dan hasil penelitian
28 Data laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat
29 Surat Keputusan Penetapan Atasan PPID
30 Surat Keputusan Penetapan PPID Utama dan PPID Pembantu di tiap unit kerja
31 Standar Prosedur Operasional (SOP) Layanan Informasi Publik
32 Laporan Layanan Informasi Publik
33 Surat Keputusan Penetapan Daftar Informasi Publik (DIP)
34 Pengujian Konsekuensi Daftar Informasi Publik
35 Surat Pengangkatan Petugas Informasi/pejabat fungsional yang membantu PPID
36 Rencana Kerja Anggaran tahun berjalan untuk peningkatan kapasitas PPID dan perangkat pendukungnya.
37 Laporan Kegiatan PPID khusus Peningkatan Kapasitas Layanan Informasi Publik.
38 Standar biaya dalam Layanan Informasi
39 Website/situs/portal resmi (utama) dan terintegrasi ke Jakarta.go.id
40 Ketersediaan dokumen publik
41 Rekap Jumlah Pengunjung / Viewers Website
42 Jumlah Pengunduh / downloaders dokumen publik
43 Menu PPID yang terhubung dengan website Bappeda DKI Jakarta
44 Kelengkapan PPID berdasarkan SK pada website Bappeda DKI Jakarta
45 Alur Permohonan Informasi
46 Tools Permohonan Informasi dan pengajuan Keberatan secara online
47 Penyimpanan dokumen publik secara digital
48 Media Interaktif Citizen Relation Management CRM)
49 Informasi mengenai dasar hukum Keterbukaan Inormasi Publik
50 Media sosial Bappeda
twitter.com/BappedaDKI
instagram.com/BappedaDKI
facebook.com/BappedaDKI

Copyright © 2018 - Bappeda Provinsi DKI Jakarta

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta