Annury Citra Seruni

Kepala Subbidang Kesejahteraan Rakyat
lahir di Jakarta, 7 April 1983, menyelesaikan Pendidikan Sarjana Teknik Industri di Universitas Indonesia pada tahun 2005. Selanjutnya ia mendapatkan gelar Master Ilmu Lingkungan di Universitas Indonesia pada tahun 2017.

Untuk mendukung karirnya sebagai abdi negara, ia juga mengikuti pendidikan dan pelatihan antara lain Training of Trainers Good Manufacturing Practices di DPE DKI Jakarta pada tahun 2010, Diklat Perizinan Ketenagalistrikan di Pusdiklat KEBTKE, Kementrian ESDM pada tahun 2011, Diklat Prajabatan Golongan III di BPSDM DKI Jakarta pada tahun 2012, Diklat Sistem Industri I di Pusdiklat Industri, Kementrian Perindustrian pada tahun 2012, Pelatihan Multimedia Web Design di Suku Dinas Kominfotik Jakarta Barat pada tahun 2013, dan Diklat Manajemen Resiko dari Sisi Finansial di Pusdiklat Migas, Kementrian ESDM pada tahun 2014.

Dalam pengabdiannya kepada negara, Annury Citra Seruni mengemban berbagai amanah antara lain Staf Pengolah Program dan Anggaran di Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kota Administrasi Jakarta Barat pada tahun 2017-2019, dan Staf Subbidang Pemerintahan (Analis Pemerintahan) di Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Barat pada tahun 2020-2021.

Saat ini, Annury Citra Seruni tengah menjabat sebagai Kepala Subbidang Kesejahteraan Rakyat Suku Dinas Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Barat sejak September 2021.

Close Search Window