Image

Senin, 29 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat I, berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri,  Bappeda Provinsi DKI Jakarta mengikuti rapat fasilitasi Rancangan Peraturan Gubernur (Rapergub) tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021.

Dalam rapat yang dilaksanakan secara daring tersebut, Kementerian Dalam Negeri menyampaikan bahwa tujuan fasilitasi rancangan akhir RKPD tahun 2021 untuk menjaga konsistensi program antara RPJMD dan RKPD, menjaga legitimasi kegiatan dalam RKPD provinsi, mengidentifikasi program dan kegiatan daerah yang mendukung prioritas nasional, serta memastikan tahapan dan tata cara penyusunan RKPD telah sesuai dengan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 dan Permendagri Nomor 40 Tahun 2020 tentang Pedoman Penyusunan RKPD Tahun 2020.

Dari fasilitasi ini diharapkan efektivitas pembangunan di daerah akan lebih terarah guna mendukung pencapaian sasaran pembangunan nasional melalui sinergitas perencanaan program kerja tahunan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan antar pemerintah daerah melalui RKPD.

 

 

Aktifitas ini dilaksanakan dengan telah menerapkan protokol pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di tempat kerja sebagaimana tercantum dalam Pergub Provinsi DKI Jakarta No. 33 Tahun 2020.

Comments

Jakarta Tangguh
Pengunjung
  • Total Pengunjung

Koneksi ke facebook

Belum terkoneksi ke widget facebook

Copyright © 2018 - Bappeda Provinsi DKI Jakarta

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta