Image

Selasa, 2 Juni 2020 Halalbihalal Keluarga Besar Bappeda Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi meeting zoom yang diikuti oleh seluruh pegawai Bappeda serta Subanppeko/Kab Provinsi DKI Jakarta. Berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, selain menggunakan media daring, halalbihalal tahun ini juga dirangkai dengan pelepasan pegawai purnabakti Bappeda Provinsi DKI Jakarta.

Acara ini diawali dengan penyampaian laporan Sekretaris Bappeda Provinsi DKI Jakarta, Achmad Ichsan Tasik, S.T. Dalam laporannya disampaikan bahwa penyelenggaraan halalbihalal dan pelepasan purnabakti kali ini memang terasa berbeda, karena tidak bisa langsung bertatap muka, namun hal ini diharapkan tidak mengurangi esensi silaturahmi didalamnya. Setelah laporan,  acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Wakil Kepala Bappeda, Tri Indrawan, Amd.Ak, SH, M.Si sekaligus memulai acara halalbihalal.

Pelepasan pegawai purnabakti di lingkungan Bappeda Provinsi DKI Jakarta tahun 2020 berjumlah 6 (enam) orang yaitu:

  1. Subagiyo, SH, M.Pd, masa bakti 34 tahun 11 bulan
  2. Agus Sahat, S.Sos, masa bakti 35 tahun
  3. Indra Nofa, masa bakti 36 tahun
  4. Suryadi Karyo, masa bakti 35 tahun
  5. Sri Retno Winahyu, B.Sc , masa bakti 33 tahun dan
  6. Sri Sulistyaningsih, masa bakti 35 tahun

Dalam acara ini Wakil Kepala Bappeda Provinsi DKI Jakarta menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan bakti yang selama ini telah diberikan oleh para pegawai purnabakti tersebut. Wakil Kepala Bappeda Provinsi DKI Jakarta juga menekankan, bahwa keberadaan para pegawai selama bertugas tidak terbatas pada hubungan kelembagaan kedinasan, melainkan menjadi satu kesatuan dalam hubungan keluarga besar Bappeda Provinsi DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari setiap Bidang/UPT Bappeda  dan Subanpekko/Kab Provinsi DKI Jakarta juga turut menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada para pegawai khususnya kepada para purnabakti.  Para purnabakti adalah guru dan selama menjadi pimpinan maupun rekan kerja telah memberikan banyak kesempatan untuk belajar dan mengembangkan diri. Para purnabakti juga turut menyampaikan rasa terimakasih serta memohon doa restu agar dapat menjalani masa pensiun dengan tenteram, damai dan bahagia.  Doa dan harapan juga dimunajatkan oleh para purnabakti untuk seluruh keluarga besar Bappeda Provinsi DKI Jakarta agar lebih maju pada masa mendatang.

 Akhir kata, seluruh pimpinan dan pegawai Bappeda Provinsi DKI Jakarta beserta Subanppeko/Kab mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1441H, Minal Aidin Wal Faidzin - Taqabbalallaahu minnaa wa minkum.

 

Aktifitas ini dilaksanakan dengan telah menerapkan protokol pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di tempat kerja sebagaimana tercantum dalam Pergub Provinsi DKI Jakarta No. 33 Tahun 2020.

Comments

Jakarta Tangguh
Pengunjung
  • Total Pengunjung

Koneksi ke facebook

Belum terkoneksi ke widget facebook

Copyright © 2018 - Bappeda Provinsi DKI Jakarta

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta