Image

Rabu (8/1), Kepala dan Wakil Kepala Bappeda Provinsi DKI Jakarta, Dr. Ir Nasruddin Djoko Surjono, MSI, MBA dan Tri Indrawan, SH MSi memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada para pegawai Bappeda Provinsi DKI Jakarta bertempat di Ruang Rapat I Bappeda. Pengarahan ini dilaksanakan setelah Kepala dan Wakil Kepala Bappeda resmi dilantik Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada hari Rabu, 8 Januari 2020.

Dalam pengarahan tersebut, Ibu Suharti selaku Plt Kepala Bappeda Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat atas pelantikannya dan meminta kepada Sekretaris Bappeda untuk membantu menyampaikan informasi-informasi penting Kepada Kepala dan Wakil Kepala Bappeda baru. Harapannya, Kepala dan Wakil Kepala Bappeda dapat menjalankan amanah ini dengan baik sebagaimana yang disampaikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada saat pelantikan.

Sementara itu, Kepala dan Wakil Kepala Bappeda meminta agar para eselon III di setiap Bidang dapat menyampaikan informasi terkait perencanaan dan pembangunan Bappeda yang sedang dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat sampai akhir Desember 2020. Pemaparan ini dilakukan untuk memberikan gambaran kepada para pejabat baru terkait target kegiatan dan program yang menajdi tanggungjawab Bappeda Provinsi DKI Jakarta.

Kami segenap Keluarga besar Bappeda Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat menjalankan amanah baru di Bappeda, semoga dapat meningkatkan kualitas Perencanaan Pembangunan guna mewujudkan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya.

Comments

Ganjil Genap
Pengunjung
  • Total Pengunjung

Koneksi ke facebook

Belum terkoneksi ke widget facebook

Copyright © 2018 - Bappeda Provinsi DKI Jakarta

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta