Image

Kamis (28/11), Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bersama para pimpinan DPRD Provinsi DKI Jakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020. Penandatanganan ini dilakukan dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta. Para pimpinan DPRD Provinsi DKI Jakarta yang melakukan penandatanganan MoU tersebut adalah Prasetyo Edi Marsudi, Zita Anjani, Abdurrahman Suhaimi, Misan Samsuri, dan M. Taufik.

Total anggaran yang disepakati dalam KUA-PPAS APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020 mencapai Rp 87.956.148.476.363. Nilai inilah yang akan menjadi dasar untuk penyusunan RAPBD Provinsi DKI Jakarta tahun 2020.

Setelah penandatanganan kesepakatan tersebut, diharapkan proses penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020 dapat segera dituntaskan.  Saat ini, penyusunan RAPBD 2020 telah melalui sejumlah prosedur yang berpedoman pada Permendagri Nomor 33 Tahun 2019 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020.

Comments

Ganjil Genap
Pengunjung
  • Total Pengunjung

Koneksi ke facebook

Belum terkoneksi ke widget facebook

Copyright © 2018 - Bappeda Provinsi DKI Jakarta

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta