Image

Kamis (14/11), Bappeda Provinsi DKI Jakarta meraih juara I (satu) penghargaan keterbukaan Informasi Publik kategori Badan pada ajang penganugerahan keterbukaan informasi Badan Publik di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Acara ini dilaksanakan di Balai Agung Provinsi DKI Jakarta dan dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Badan Publik di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Acara penganugerahan ini merupakan puncak dari rangkaian penilaian evaluasi layanan Informasi Publik. Komisi Informasi (KI) Provinsi DKI Jakarta melakukan penilaian evaluasi layanan Informasi Publik terhadap 28 dari total 72 Badan Publik di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Tahun ini, Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta menambah indikator penilaian yaitu penggunaan sosial media dan pengembangan inovasi masing-masing Badan Publik. Dalam ajang tersebut, sebanyak 17 Badan Publik menerima award keterbukaan Informasi Publik yang dibagi kedalam kategori pemerintah Kota dan Kabupaten, Dinas, Badan, BUMD, RSUD dan Biro. Penganugerahan ini merupakan implementasi dari komitmen setiap Badan Publik dalam menunaikan amanat UU Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan prestasi yang sudah dicapai ini, kedepannya Bappeda Provinsi DKI Jakarta akan terus berkomitmen dan meningkatkan inovasi untuk menunjang layanan Informasi Publik sebagaimana amanat dalam Peraturan Gubernur Nomor 175 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik.

Comments

Ganjil Genap
Pengunjung
  • Total Pengunjung

Koneksi ke facebook

Belum terkoneksi ke widget facebook

Copyright © 2018 - Bappeda Provinsi DKI Jakarta

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta