Image

Selasa (15/10), Bappeda Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan terkait pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi DKI Jakarta tahun 2019 dari Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta. Kunjungan ini dilakukan untuk memvalidasi hasil pemeriksaan berkas pengembalian kuesioner mandiri (self assessment Quisioner, SAQ) yang telah lolos verifikasi nilai. Berdasarkan Pengumuman No 466/EvaluasiBP/KIP-DKI/X/2019 tentang Evaluasi Layanan Informasi Publik dan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019, Bappeda Provinsi  DKI Jakarta masuk dalam 28 Badan Publik DKI Jakarta yang telah memenuhi standar penilaian.

Kunjungan ini diterima oleh Bapak Achmad Ichsan Tasik, S.T, Sekretaris Bappeda Provinsi  DKI Jakarta dan dilanjutkan dengan validasi oleh tim Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta, Bapak Alamsyah Basri beserta tim. Proses ini berlangsung selama 1 jam 30 menit, dimulai dengan penjelasan teknis validasi dari Bapak Alamsyah Basri, pengajuan pertanyaan dari tim penilai terkait kesesuaian dalam kuesioner dengan bukti riilnya, penjelasan dari tim perwakilan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Bappeda Provinsi  DKI Jakarta dan dilanjutkan dengan penyampaian kendala.

Sebagian besar, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Bappeda Provinsi DKI Jakarta telah memenuhi persyaratan validasi pemeringkatan keterbukaan informasi. Saat ini, Bappeda Provinsi DKI Jakarta tinggal menunggu hasil proses validasi  tersebut. Dalam kompetisi pemeringkatan keterbukaan informasi Badan Publik tahun 2019 ini, diharapkan Bappeda Provinsi  DKI Jakarta dapat menjadi juara pertama.

Comments

Ganjil Genap
Pengunjung
  • Total Pengunjung

Koneksi ke facebook

Belum terkoneksi ke widget facebook

Copyright © 2018 - Bappeda Provinsi DKI Jakarta

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta